Sabtu, 04 Februari 2017

089510203440|Jual Furniture Jati Samarinda

089510203440 | Jual Furniture Jati di Samarinda 

Jual Furniture Jati di Samarinda -Natural Mebel Samarinda  merupakan toko furniture yang men jual furniture jati dengan harga murah dan berkualitas yang berada di kota Samarinda Kaltim. Produk furniture jati yang kami datangkan langsung dari Kota ukir Jepara Jawa Tengah.
Produk kami tersedia dalam berbagai  macam jenis model furniture jati jepara terutama jenis  indoor furniture seperti  Meja makan, kursi tamu minimalis, sofa, ranjang/tempat tidur,  Lemari pakaian, Lemari Hias, Lemari jam,  buffet, sketsel, meja TV, meja rias, trolley,dl. 
Anda juga bisa melihat produknya langsung melalui toko online kami https://mebelsamarinda.com/
Jual Furniture Jati Samarinda


Untuk selalu menjaga kualitas serta nilai estetika dan tekstur asli motif dan warna kayu jati, semua produk kami menggunakan finishing melamine glossy. Jenis finishing tsb akan meninggalkan kesan mewah namun tetap nampak elegan.

Harga furniture jati di toko kami cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan furniture jati di took kami mulai Rp 3 juta rupiah untuk kursi tamu, Rp 3,5 juta untuk meja makan 4 kursi, Rp 5,5 juta rupiah untuk lemari pakaian 3 pintu, dan produk lainnya. Silahkan datang langsung ke toko kami untuk melihat sendiri produk lainnya.

Untuk perawatan produkfurniture jati di toko kami cukup mudah . Anda tinggal mengikuti beberapa tips dari kami berikut ini:
1.   Tempatkan produk furniture jati  Anda di ruangan  yang mempunyai suhu normal dan tidak lembab.  Anda juga bisa mengusahakan agar furniture jati tersebut tidak terkena langsung sinar matahari  maupun sumber panas lain karena akan mengakibatkan  produk furniture jati  Anda cepat kusam.
2.     Bersihkan pula sela-sela ukiran produk furniture jati anda dengan menggunakan kuas kecil.  Sapukan kuas dengan halus sampai bersih.
3.     Gunakan Cairan khusus Pelapis Furniture  atau minyak pledge untuk membersihkan furniture anda.  Tuangkan sedikit minyak pledge pada  kain perca kaos yang bersih lalu usapkan pada produk furniture jati anda. Minyak Pledge dapat anda beli di toko swalayan terdekat di toko anda.
4.     Bersihkan produk Furniture Jati anda dengan cara di atas minimal satu bulan sekali. Hal itu untuk membersihkan debu dan kotoran  yang menempel pada produk furniture jati anda.
5.     Untuk perawatan harian anda cukup menggunakan sulak/kemoceng untuk membersihkan produk furniture jati anda.
JADI TUNGGU APALAGI KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI https://mebelsamarinda.com/ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar